Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Monday, May 09, 2011

kita semua bersaudara 1 ayah..

saya punya imajinasi yang sangat hollywood banget, bagaimanapun film 12 monkeys memang masih membekas di benak saya. tapi meski saya bilang hollywood banget, endingnya..ehm..gw banget.

jadi suatu hari saya menempatkan diri saya punya misi berat untuk keberlangsungan hidup umat manusia dan hubungannya dengan khalifah di muka bumi. ya, suatu hari hampir seluruhnya bermiliar manusia di bumi mengalami kematian mendadak entah karena apa, mungkin semacam virus. saya dan istri salah satu yang selamat.

bumi jadi hampa. seperti bali sedang nyepi..semua bangkai manusia berserakan tapi pembusukannya sempurna. mereka membusuk tanpa bau. yang saya dan istri lakukan adalah menyiapkan elemen pendukung kehidupan awal kami. kami hewan-hewan yang masih hidup dan makanan cepat cepat saji. intinya, kami harus tetap hidup.

dan kami sadar bahwa keberlangsungan kehidupan manusia di muka bumi harus tetap berlanjut, dan itu ada di pundak kami berdua. kami harus punya anak sebannyak-banyaknya.

* * *

akhirnya misi kami berhasil. kehidupan dan peradaban manusia bergulir kembali berkat kami berdua. beratus tahun, beribu tahun kemudian..umat manusia saling hidup alami kembali di muka bumi.

dan seperti layaknya kita saat ini yang selalu berkata 'kita bersaudara 1 ayah adam', manusia di masa depan itu pun berkata hampir sama 'kita semua bersaudara dalam 1 ayah, mataleo'. hanya itu yang saya pastikan selalu diajarkan oleh anak cucu saya turun temurun.. perkara mereka mau berantem atau damai ga jadi masalah..toh sudah pada besar juga.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home