Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Tuesday, December 16, 2008

hal apa yang paling membuatmu ingin bunuh diri??

di suatu sore hari saya berjalan jalan di sebuah pemakaman. tidak sadar diantara nisan-nisan besar dan rumput-rumput liar di antara mereka, sebuah batu nisan tua yang tak terawat menyembul yang menyebabkan kaki saya terantuk dan saya jadi jatuh dibuatnya.

di posisi terduduk karena jatuh itulah saya lihat tulisan di nisan tua yang berlumut tersebut, di tengah temaramnya langit senja hari itu..

telah dimakamkan di sini :
ronny baruna bin abdul madjid
12-3-1974
27-11-1995
meninggal dengan cara bunuh diri


langit semakin berwarna jingga kemerahan. matahari mulai membulat besar dan memerah di ufuk barat. kuburan kawan yang saya cari belum ketemu juga. mungkin saya langsung pulang saja, dan melanjutkan mencarinya di minggu depan. kuburan teman, yang katanya ia mati bunuh diri dengan alasan karena diselingkuhi istri.

entah apa yang tertulis di nisannya..saya sekarang jadi penasaran.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

lu bunudiri dunk mbut. ntar tulisin gini:

here lies bonbon
naturally sweet yet no woman tasted
your loss, gals!



hihi...

Mar 17, 2009, 4:34:00 AM  

Post a Comment

<< Home