Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Tuesday, October 28, 2008

asmirandah dan teori evolusi acak


asmirandah merupakan contoh nyata bagaimana teori evolusi acak yang berujung kepada kesempurnaan itu berlaku di dunia secara riil.

beberapa pakar mengatakan evolusi dalam manusia sudah melambat. hal ini dikarenakan homogenitas yang nyaris tanpa sekat, pertumbuhan populasi yang gila2an, perubahan trend reproduksi,dan tidak adanya tantangan yang cukup besar yang men-trig evolusi ke arah tertentu.

intinya, dalam kelambatan tersebut para ahli gagal menangkap fenomena mikro, bahwa evolusi yang bahkan condong ke bentuk revolusi terjadi di ranah spesifik antar provinsi, antar kabupaten, bahkan antar RT, di contoh kasus negara indonesia.

dari sekian banyak individu spesies sapiens-sapiens subspesies javanensis, sumatranensis, borneonensis, dsb dengan semua bau peluhnya, kulit hitamnya, tangan kapalannya, dan lusuh pakaiannya ; teori acak evolusi (ya, saya mengimaninya) memancarkan cahaya terangnya : di tengah2 mereka teori acak evolusi memunculkan seorang ASMIRANDAH.

kombinasi acak yang terjadi dalam kolam gen kemanusiaan masih mengizinkan kombinasi maut yang menghasilkan sosok asmirandah hadir dalam dunia, di tengah 'jenuhnya' umat manusia akan arah evolusi yang terjadi dalam dirinya yang, kembali, disimpulkan oleh para ahli semakin melambat. statement ini jika dicermati dengan kepala dingin dapat dibaca sebagai cerminan keputusasaan umat manusia akan dirinya sendiri dan evolusi yang terjadi dalam dirinya akhir2 ini. dan fenomena asmirandah luput ditangkap sebagai sesuatu yang menjanjikan dan memberi semangat baru kepada umat manusia akan masa depan evolutif nya yang masih panjang.

para skeptis teori evolusi dan garda terdepan pendukung paham kreasionis macam harun yahya pun semestinya dapat melihat fenomena nyata yang terpampang secara telanjang ini dan tidak sekedar berpegang dengan keyakinan mereka masing2 secara buta.

asmirandah, bukan sekedar ikon sms murah dan cewek penjual hotdog yang mudah tergoda oleh harum artifisial ketiak pria.. di dalamnya menyimpan asa seluruh umat manusia di dunia akan masa depan mereka yang masih panjang.

Labels: , ,

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Waw ... Asmirandah ? tapi apakah Asmirandah akan muncul sebagai sebuah fenomena baru ?

Oct 28, 2008, 11:32:00 AM  
Anonymous Kgeddoe said...

Post luar biasa!

Oct 28, 2008, 3:04:00 PM  
OpenID gentole said...

wah, pengharapan yang benar-benar luar biasa dari seorang naturalis!

Oct 28, 2008, 4:02:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

weleh..kaya gini kok luar biasa?

Nov 18, 2008, 11:34:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home