Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Thursday, March 06, 2008

remember, dont put your eggs in one basket (one good japanese lesson)

boss saya orang jepang.. 2 orang jepang.
saat kantor pindah, yang satu pindah ke apartment dekat kantor, yang lainnya masih di apartment nya yang lama.. yang jauh dari kantor baru kami.

saya tanya boss yang terakhir 'kenapa ga pindah juga boss?'
doi jawab 'saya masih cari'
saya bingung 'kenapa masih nyari? di tempat bos pertama kenapa emang? kan deket tuh?'
doi tersenyum 'dont put your eggs in one basket, leon'

* * *

esok harinya mereka berdua pergi ke singapur.
tentu saja, mereka tidak dalam pesawat yang sama..

2 Comments:

Blogger ikansapi said...

waaa..politik kantor banget tuh urusannya... *fight fight fight*

Mar 6, 2008, 1:19:00 PM  
Blogger barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

Mar 29, 2008, 5:39:00 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home