Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Tuesday, December 18, 2007

a tribute to all my fellow cancers

saatnya belajar zodiak yang ada di tengah. dan cancer i guess is a good start.

***

cancer personal creed : I Feel

cancer si kepiting adalah simbol zodiak yang menaungi (fiuh...keren banget ni kata) orang-orang yang lahir di 20an Juni-20an Juli (plz check). cancer ingin saya pelajari setelah secara acak menangkap orang2 dan memetakan mereka ke zodiak yang sudah saya kenal secara dasar (dan ternyata salah): aquarius, aries, pisces, taurus, dan libra. beberapa teman cancer saya salah saya tuduh sebagai taurus... maaf ya. setelah ini kita bersama akan tahu kenapa itu terjadi. (seperti awal2 teman libra yang saya duga aquarius karena sifat bebas-nilainya). semoga setelah ini semua hal tentang cancer akan lebih hapal.

sesuai dengan kredo dirinya, cancer adalah orang yang romantis, intuitif+sensitif, care, protektif, reseptif, kreatif, dan anak rumahan.

di sisi lain, mereka adalah orang yang moody, mudah berubah pendirian, overemosional, shy+touchy, tidak mudah untuk dapat melepas sesuatu, dan tempramental. o..ow.., menurut contekan saya yang lain mereka juga merasa insecure (o ya??), jealous, ketergantungan, dan tidak langsung ke inti masalah.

cancer paling suka :
mempertahankan sesuatu, membuat rencana masa depan, keamanan akan uang mereka, home-making : memasak dan menjahit (hey kayumanis, seharusnya kalau saya sudah baca hal ini sebelumnya saya bisa dengan mudah menebakmu ;), mbak penyulam), rutinitas, keamanan, dan MAKANAN!!! (o ya?)

mereka tidak tahan :
spontanitas (sori mun, apakah ini benar? kalo iya maapkan saya ya), orang yang mengganggu keharmonisan keluarga mereka, jokes sarkastik (apalagi ditujukan kepada mereka), practical jokes, jauh dari rumah (home)untuk waktu yang lama.

cancer ternyata anak rumahan juga, seperti halnya our fellow taurean! ini kata kuncinya ya yang bikin saya nyaru cancer-taurus! mereka senang ngendon dan beraktivitas di rumah mereka, meski menurut contekan saya ada perbedaan pendekatan spiritualnya di antara keduanya.

***

cancer berpikir mereka bisa menyelami perasaan lawan bicara dengan kemampuan intuitif+sensitif mereka. bagus buat anda yang membutuhkan teman bicara dari heart to heart. mereka bisa memperlakukan kalian dengan baik. tapi ingat, cancer akan bisa merasa terpukul bila kalian terlihat seperti cuma mengambil keuntungan pribadi setelah itu kabur, karena hal ini bisa diartikan ketidak-loyalitasan kalian terhadap mereka. cancer cuma butuh kalian loyal kepada mereka, dan tidak mencoba bertingkah susah dipegang.

***

cancer/aquarius :
katanya agak sulit, karena sifat cancer yang ingin holding on akan menyalakan tombol alert dalam diri seorang pengembara (lone wolf, kata buku) aquarius, bahwa ini sesuatu yang akan mengikat. dan practical jokes dan cynical jokes aquarius tidak cocok untuk cancer.

sayang, padahal sifat ingin tahu aquarius sedang tergelitik akan postingan seorang cancer bahwa mereka adalah a good kisser! hmm.. asal exit plannya (cara kabur) sudah ada, boleh juga kita coba ya...

cancer/capricorn :
ada initial sexual attraction. wah sori, belum belajar capricorn.
ada hal2 yang berbenturan mungkin, tapi kompromi is the key, ceunah. seorang capricorn yang career-oriented akan membuat cancer merasa aman.

cancer/taurus :
menurut buku kalian pasangan yang cocok! keduanya suka kegiatan rumah!! a lovely match!!
selamat saling menemukan yaa..

nanti saya akan post, bagaimana caranya menemukan dan menaklukkan a taurus bastard
saya senang punya teman cancer!!

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ayo berkometnar tentang cancer...

Beberapa hal aneh tapi tidak bisa gua bantah karena toh itu harus berdasarkan penilaian orang lain...

anak rumahan... hmmm bisa jadi tapi bisa ga. sekalinya emang suka di rumah, udah deh... nempel ama lantai rumah.

Soal makanan sih bener kayaknya... tok kayu manis sedang membuat sesuatu yang berhubungan dengan itu.

spontanitas? gua suka kok. gua selalu senang dengan kejutan. aneehh...

gua suka joke sarkastik, practical joke juga, tapi emang ga tahan lama jauh dari 'home' not 'house'.

menurut lu, gua cocok ga ama kriteria cancer?

Thanks for the review bro. Katanya mau 'makan'...

Dec 19, 2007, 10:14:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

:) mumun

kalo mengingat personal creed 'i feel', dan sifat loe yang gw liat suka 'menyelami' masuk akal jg loe cancer.

mengakomodasi teman yg 'makan' itu cancer pissan! hehe yes! gw bisa makan dengan orang yang tepat!!

eh, kapan kita jalan ke 'lautan tembaga' ya?

Dec 21, 2007, 9:52:00 AM  
Blogger Meita Win said...

a taurus bastard?
waduhh...ehmmm...
heheh...bisa juga seh emang!

oh jadi suka temen cancer ajah yah!
di catet deh, bon! :p

Dec 27, 2007, 8:12:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

eh mungil!
wah... ini bagus juga buat kamu untuk mencari seorang bastard cancer ya...

hehe senengnya dapet temen cancer, jadi belajar cancer! tapi kok katanya dan sepengamatan aku ga tepat ya ciri2 cancer dengan yang primbon bilang...

tar cari lagi!!
btw taun baru ngendon di rumah aja bu? ;)

Dec 31, 2007, 9:23:00 AM  
Blogger Meita Win said...

taon baru?
ngumpul dong, Bon!

met tahun baru yah!
it's a great year hightlight to be able to meet you!

ketemuan lagi yuks!
taon baru ngumpul pertama kali :)

Jan 2, 2008, 10:03:00 AM  

Post a Comment

<< Home