Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Friday, November 23, 2007

jumat sore

seperti air putih dingin yang diciptakan hanya untuk orang yang dahaga,
jumat sore ada hanya untuk karyawan kantoran untuk dapat bernapas lega.

--
memfilsafati jumat sore.
selamat jumat sore bagi yang merayakan

10 Comments:

Blogger SiMungiL said...

halah halah....
hope you're enjoy the weekend!

*waiting for a review*

Nov 26, 2007, 2:32:00 PM  
Blogger ikansapi said...

saya merayakaaan...!!! hanya kalo Jumat malem nggak ngedit tapinyaaa..... :P

Nov 26, 2007, 4:36:00 PM  
Blogger SiMungiL said...

hai ikansapi :) salam kenal yah :D

Nov 27, 2007, 9:40:00 AM  
Anonymous leon the great said...

seperti jumat sore diciptakan untuk karyawan kantoran, deadline ada hanya untuk aquarius yang selalu haus akan kejutan yg beradrenaline kencang!

belum sempet baca2i dan nulis mungil! ga ada ide! deadline rushes me :D

sapi, ayo kalo gitu kita rayakan bareng! hehe colongan!

eh kapan2 kita bertiga nongkrong bareng yoook..

Nov 27, 2007, 1:37:00 PM  
Blogger SiMungiL said...

kasian juga tuh deadline dijadiin alesan mulu...:D

kita? Elo kali! :D
hahahah...asek ditraktir lageee...

*kabur!*

Nov 27, 2007, 2:19:00 PM  
Blogger SiMungiL said...

sapi! kamu kah pacar barunya?

*swooooshh*

Nov 27, 2007, 5:29:00 PM  
Blogger ikansapi said...

halo mungggiiill.. waaah..mungilan kamu apa aku yaa...? wakakakakk

pacar baru siapa? ih mau dong punya pacar... wakakakakakk

nongkrong bareng..? hayuukk.. apalagi kalo ditraktirrrr.... wakakakakakk...

Nov 28, 2007, 6:30:00 PM  
Blogger SiMungiL said...

ayooo mungilan sapa??
*lirik2 Leon*

ihhh sapiii....emang kamu doanggg!
hehehe...yuuuuks, nongkrong. Sepertinya emang ada yang mau nraktir loohh! :D

*lirik2 lagi!*
**Loh, orangnya ilang!**

btw, ada PR tuh, mampir ke blog yah, Ndan :D

Nov 28, 2007, 8:10:00 PM  
Anonymous mata leo said...

jumat malam jam 7-8an gw ada di jakarta. kita nongkrong yuks.

topiknya pilih : tentang climate change, atau tentang ketersediaan pangan dunia.

starbucks plasa senayan ok, aku pake baju merah lho.. :D

Nov 29, 2007, 4:13:00 PM  
Blogger SiMungiL said...

how can you read my feeling?
*sigh*

Nov 29, 2007, 5:08:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home