Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Thursday, October 25, 2007

milestone 1 : lets move on to the next stop

wah seru, medebarkan, dan juga mengharukan! saya seperti menemukan teman dalam perjalanan sprituil saya ini, di jalan panjang sunyi tanpa bisa terlihat ujung jalan ini akan menuju kemana. seperti mengembara sendiri kemarin tahun: saya baru melewati patok jalan mil pertama kemarin hari. saya akan jalan lagi sampai di patok kedua esok. dan hari ini saya ketemu teman jalan menelusuri tiap jengkal milestone yang telah dicanangkan..

teman yang saya temui sudah mulai jalan dari milestone 0 nya kemarin : dan dia sedang on fire! dia membuntuti dan membayangi saya di belakang. well, sebenernya bukan di belakang sih. milestone 0 dia ada disini, di milestone 1 saya. bahkan sedikit ada di depan saya. dia mulai jalan kemarin. saya rasa dapat teman jalan bareng menapaki tiap langkah mewujudkan goal masing2 itu teh lebih seru dari sendiri. masing2 bisa saling ngecek. pantat saya terus terang terbakar! saya jadi semangat!

tapi saya pengen tetap membatasi bahwa ini project menantang diri, bukan semata ingin menunjukkan ke orang tentang apa yang ingin saya capai. saya ingin menantang diri untuk saya sendiri yang bisa lihat, apa yang akan saya capai nanti.

so, beberapa malam menuliskan goal di milestone ke 2 ini dalam buku catatan, ini yang akan saya lakukan dan wujudkan di milestone ke-2 :

1. bikin/ikut dive-trip ke minimal 3 tempat berikut ini :
- thousand islands (genteng besar)
- ujung kulon/peucang
- postpone island
- sanghyang island
- bali
- komodo
- bunaken
2. bisa berdiri surfing dengan papan kecil.
3. punya kios rokok 2 buah.
4. punya web toko online saya.
5. pilihan karir satu diantara berikut ini
(CHIEF PROGRAMMER (SALARY RAISED)) OR (TEMPAT BARU, IT COMPANY GRADE A/B) OR (WUJUDIN PELUANG COURSE COMPRO DI STATES)
6. mau nerbitin buku. apapun. saya mau bikin karya tulis yang ada di tangan orang-orang.
7. tabungan pasif 15-20 juta.
8. naikin berat badan 60-63 kg (thx for the inspiration, vi. it's not 'cewek banget' jg kok)
9. tanding bjj di luar. feel the aura of competition

sekarang tanggal 25 oktober 2007. sampai ketemu di tanggal 25 oktober 2008, yang saya duga akan sangat cepat bertemu..

5 Comments:

Blogger ikansapi said...

YEEEAAHHHHHHHH...!!!!!!!!!!!
KEEP YOUR ASS ON FIRE, LET'S ROCK N' ROOOLLLLL...!!!!!!
hahaha.. nampak lebay ya gue..

komen:

gw support your every point, EXCEPT nomor 3, KECUALI kalo kios rokok diganti jadi kios .. err.. apa pun lah yang nggak menyebabkan kematian konyol ;)

hm, both our milestones has something to do with 'overseas' stuff. cool!

kalo lo pergi2 diving, gw ikut ya, tapi gw snorkeling aja atau main2 yg lain :D

nerbitin buku? keren abiss..

bjj di filipin jadi nggak tuuuh??

hmm.. poin berat badan.. kalo cowok nambahin, kalo cewek ngurangin.. hahahah.. btw.. mau ikutan akupuntur..? ;) you aren't afraid of needles, are you? (another taunting)

so.. is our bet on..?? ;)

Oct 25, 2007, 4:40:00 PM  
Blogger mata leo said...

atau ganti jadi kios vending kondom ya?
;)

semuanya mau diusahakan satu persatu. wish me luck. ya boleh nanti kita maen air bareng di pantai..

our bet is automatically on i guess, since my milestone list has been released. ok? talk later about this...

Oct 26, 2007, 9:01:00 AM  
Blogger Titiana Adinda said...

Waduh komitmen terhadap harapan yg besar dan banyak bgt tuh.Moga2 aja kesampaian deh.Amin

Kalo kesampaian jgn lupa traktiran ya? (Apa coba?He..He..)

-Dinda

Nov 3, 2007, 6:26:00 AM  
Blogger SiMungiL said...

2. bisa berdiri surfing dengan papan kecil.(pengen juga akh!)
4. punya web toko online saya. (udah punya!)
6. mau nerbitin buku. apapun. saya mau bikin karya tulis yang ada di tangan orang-orang.(idem banged)
7. tabungan pasif 15-20 juta. (ikutan juga)
8. naikin berat badan 60-63 kg (thx for the inspiration, vi. it's not 'cewek banget' jg kok) (tidak pernah naik dan turun, selalu sama)

hehhe..iseng ikut2an akh!
semoga bisa wujud-in semuanya!

yeah!!

Nov 15, 2007, 7:29:00 PM  
Anonymous leon said...

2. tinggal kita janjian kapan jalan bareng buat surfing ke pantai ;)
3. wah kalah gw. masih jadi angan2 yang meneror di dalam kepala... mungkin dalam waktu dekat ini. btw url toko mu apa?
6. nah gini aja.. aku bikin bab pendahuluan dan penutup, kamu bikin bab sisanya. gimana?
7. aku setor 1-2jt, kamu sisanya. ;) teteuup
8. samma dong, ga naik dan ga turun :(. 167cm dan 52kg bukan kombinasi yang bisa bikin cewek2 diluar sana bedecak kagum hehe

Nov 16, 2007, 1:55:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home