Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Monday, September 17, 2007

superhero complex syndrome

:D haha saya tidak mau jadi orang yang tidak care dalam hidup, tapi begini ceritanya : saya (dahulu) selalu berkhayal yang sangat nyata bahwa seseorang di sisi dunia sana butuh bantuan saya.

tetapi sebenernya tidak ada yang menunggu untuk saya selamatkan. tidak ada cinderella yang menunggu sang pangeran untuk menjemputnya saat ini. yang ada hanyalah gejala superhero complex. membutakan, sama seperti atlas syndrome yang pernah saya rasakan sepertinya.

tiap orang dewasa bertanggung jawab atas apa yang sudah ia pilih di dunia ini. dan beruntunglah kalian : superhero ini sudah pensiun dari tugasnya beberapa tahun yang lalu. ia tidak akan usil dengan gagah beraninya 'menyelamatkan' anda di saat yang anda butuhkan hanyalah kebebasan tanpa ada gangguan akan pilihan anda. beruntung kalian, superhero itu telah insyaf.

free yourself, mates.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home