Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Monday, September 10, 2007

membaca astrologi

selama ini saya membaca orang berdasarkan background pendidikannya, sosio-cultural, posisi dalam saudara (sulung-bungsu), usia, jenis kelamin.. dan sebagainya yang mana tidak pernah sedikitpun saya berpikir membaca orang dari background astrologinya, sampai seorang teman (ya, kamu) kemarin hari membahasnya.

'kamu percaya ramalan bintang?'
'puih! najis! nggak sama sekali! eh dulu sekali pas ramalannya tepat. tapi secara umum ga ada itu percaya ramalan bintang di kamus gw'
... (hening)
'kamu tuh lazy aquarius! gw udah pernah repot kerja ama aquarius! mereka tenang2 saja dengan deadline kerja yang mulai mepet'

kira2 gitu pembicaraannya. sebuah jegerr! yang cukup telak buat saya apa yang teman saya bilang..

karena pembacaan karakter yang dia lakukan ke saya tepat sekali berdasarkan bukti2 empiris dari teman2 dan kenalannya yang juga ber-horoskop sama dengan saya. dan tepat berdasarkan apa yang saya alami dan yang saya selama ini jadikan otokritik.

kira-kira menurut pemetaan saya, saat ada 2 orang dekat yang keberatan dengan sifat yang menurut teman saya (ya, kamu) aquarius tersebut : rekan kerja saya dan seseorang yang kemarin menjadi pacar saya.

saya selesai dengan perempuan yang kemarin adalah pacar saya yang kelahiran 13 april (tolong cek di horoskop, berbintang apa dia) saya rasa tidak cocok dengan saya yang aquarius. dia tidak tahan sifat selon dan alternatif saya..
sifat saya merusak integritas diri dia, begitu kira2 yang ia utarakan ke saya.. poor boy

* * *

jadi selama ini saya kemana aja ya? ego 'akademis agung' saya memakan saya untuk tidak percaya horoskop.

* * *

di mana saya bisa mencari buku 'horoscope for dummies' ?

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hai, ini saya (ya, kamu itu saya)
eheheh..thanks ya dah memburamkam identitas saya..
tapi mungkin ya memang gitu ceritanya...walopun kayanya saya ndak pernah baca orang dari horoskopnya (apal juga enggak)
tapi untuk orang yang berusaha sedemikian rupa untuk "membebaskan pikiran" (kecuali ke saya)kenapa gak dicoba juga ya...go and learn, tar ceritain ke aku yaa..

Sep 10, 2007, 3:15:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

fuck, man! you. are. too. damn. smart. it. freaks. me. out.

Feb 16, 2009, 10:10:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

now you freak me out...

Feb 18, 2009, 7:10:00 AM  

Post a Comment

<< Home