Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Tuesday, June 05, 2007

tipe manusia klenik : dapatkah anda menebaknya?

untuk sementara berdasarkan sampel empirik (anjiss keren!) saya bisa menyebutkan salah satunya bahwa orang-orang, meski bertampang dan berusia masa kini, yang menggunakan cincin batu akik (terutama yang segede2 biji salak), adalah orang yang bertipe klenik. bagaimana pendapat anda?

saya jadi ingin mencoba (jika sempet ketemu orang model klenik ini) mengetes kecil-kecilan saat di dekatnya dengan misalnya berpura-pura menerima telpon di hp dan berkata kira-kira begini "jadi si mbah karjo udah berhasil ngangkat keris lagi dari dalem pohon beringin tua loe, men?" atau "berapa tadi loe bilang si mbah kuncen minta mahar buat ajian gulang-galingnya?"

"mas, ajian gulang-galing tuh apa ya?" sambil menggeser posisi duduknya dan mendekat ke saya, si manusia tipe klenik ini dengan sukses memakan umpan saya, tertarik dia.

"ooh, itu ajian buat bikin query oracle saya makin cepat dan bener mas. maklum udah deadline" kira-kira begitu jawaban saya kelak.

1 Comments:

Blogger Meita Win said...

hahaha..tulisanmu lucu deh!
salam kenal yah :)

seru seru dibacanya :)

Nov 9, 2007, 12:30:00 PM  

Post a Comment

<< Home