Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Tuesday, December 26, 2006

cewek

kenapa saya tidak tega terhadap cewe? ini adalah hal yang negatif jika dilihat bahwa saya 'mengasihani cewek'. cewek mana di jaman sekarang yang mau dikasihani oleh cowok? bahkan oleh cowok seperti saya?

dan ini merupakan hal yang negatif juga jika dilihat bahwa 'saya bisa dieksploitasi oleh cewek'.

saya sudah beberapa kali tereksploitasi...

3 Comments:

Anonymous The Bitch said...

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!

sori. ga tahan kalo ga ketawa. abis lucu. pagi2 gini dapet joke seger dari archive lawas.

cewek-cowok itu sama. manusia juga. yg membedakan adalah payudara, vagina dan penis.

Feb 14, 2009, 6:52:00 AM  
Anonymous leo said...

pinggul, perbandingan logika-rasa, perbandingan hormon... apalagi ya? oh ya, yang satu katanya dari mars, dan yang lain dari venus

pada dasarnya nggak sama ah mbak :( hehe

Feb 15, 2009, 11:09:00 PM  
Anonymous The Bitch said...

jadi lo ga tega ama gwa juga, cewek gendut-item-jelek-cepak-jarangmandi atau cuma ga tega ama yang langsing-putih-kakilencir-rambutpanjang-wangi-maintenancetinggi?

Feb 22, 2009, 3:54:00 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home