Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Wednesday, October 11, 2006

strategi hidup yang kayaknya keren

secara kasar, saya bisa petakan diri saya sebagai 'easy going person'. saya rasa bagus untuk kesehatan jiwa sendiri, tapi ga bagus untuk jangka panjang terutama pengamanan financial. bagaimanapun model diri seperti ini sangat tidak memikirkan financial hari esok, dan mode ini sudah saya rasakan 2 tahun terakhir ini. dan akhirnya, berbahaya karena dapat menyebabkan deadlock tidak berkutik. untuk mengurai benang kusut deadlock tersebut, bisa-bisa saya terjerumus ke hal yang negatif.

untuk saat ini hal yang bisa membuat saya bahagia adalah:
  1. merdeka waktu
  2. merdeka tempat
  3. brazilian jiu jitsu
  4. finansial terjaga,sehingga tidak memberatkan pikiran
saya masih besar passion terhadap e-commerce dan model bekerja remote. untuk itu saya melihat hal yang dapat merangkum seluruh aktivitas yang membuat saya bahagia tersebut secara bersamaan adalah :
  1. menjadi bounty hunter kejuaraan bjj di dalam/luar negeri
  2. buka kelas bjj entah kapan.
  3. menjadi remote-freelencer yang makin mapan secara 'merk' sehingga nomor 4 tidak mengganggu nomor 1-3
  4. e-commerce, apalagi e-commerce hal tentang bjj
  5. menjadi penulis, terutama menulis buku-buku bjj
  6. ambil kesempatan ke luar negeri terutama amerika serikat, memuaskan nomor 3 dan nomor lain bisa diusahakan. saya mau cari marcio feitosa-carlos jr, joe moreira, atau michael jen. coba nanti saya lihat monster.com dulu
entahlah. saya masih nunggu pengumuman hasil tes kemarin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home