Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Sunday, October 29, 2006

memahami yahudi

cita-cita saya saat dulu adalah pengin menjadi kapitalis. kapitalis apa, yang seperti apa persisnya yang saya pengenin? saya sendiri tidak bisa mendeskripsikannya. tapi kira-kira saya tahu keinginan saya.

setelah baca bukunya za maulani berjudul zionisme : gerakan menaklukkan dunia, saya baru sadar kalo cita-cita saya dahulu adalah pengin menjadi YAHUDI! hueeekss... ntar saya muntah dulu.

menurut buku ini yahudi merupakan penyembah iblis. secara sejarah, yahudi ini adalah lestarinya para bani israil penyembah patung lembu saat ditinggal pergi nabi musa as dulu. kaum yahudi adalah kaum yang paling pandai berahasia dan bersiasat, sejak jaman dulu kala. visi dan wawasan mereka panjang dan luas, tidak hanya untuk hari ini, besok, seminggu. 5 tahun? tidak, tapi sampai 50 tahun kedepan! bahkan lebih. dan mereka tidak berambisi hanya sekedar jadi jagoan desa, tapi ingin menjadi jagoan dunia. mereka ingin menguasai dunia. mereka sudah menetapkan hal itu sejak tahun 1700an. dan sekarang? mungkin bisa dibilang mereka sudah berhasil menguasai dunia.

ada beberapa point penting yang harus saya catat di sini agar saya tetap ingat :
  1. bagi bangsa yahudi (israel dan yahudi itu mata uang dengan sisi yang sama) orang-orang non yahudi disebut... apa ya lupa, oya GOYYIM, yaitu mahluk yang bukan manusia/setengah manusia. jadi secara kelas manusia, non-yahudi memang bukan sederajat. jadi masuk akal juga mereka membunuhi arab palestina dan sekitarnya, dan jangan berharap mereka sadar tentang kemanusiaan.
  2. seluruh yahudi di muka bumi adalah saudara dan otomatis bangsa israel.
  3. tujuan hidup menguasai dunia. secara tradisi adalah dengan menguasai bidang keuangan. untuk kemudian di akhir-akhir ini mereka menguasai media. selamat untuk star tv dengan antv nya.
  4. mereka menyembah setan. fenomena gereja setan yang ada di indonesia, adalah akal yahudi.
  5. bangsa yang paling gemar berahasia.
  6. bangsa pertama di dunia yang berdagang dan melihat barang bekas (tepatnya: pakaian bekas) itu merupakan komoditas.
za maulani merupakan orang yang sangat-sangat parno. seperti yang saya ketahui dia adalah mantan kepala BAIS dahulu, wajar merupakan orang yang saya nilai paranoid. ada 3 macam orang di dunia ini menurut yahudi :
  • orang yang membuat sesuatunya terjadi
  • orang yang tahu apa yang terjadi, tapi tidak bisa berbuat apa2
  • orang yang sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi
za maulani sekuat tenaga bertahan di posisi 2, dan untuk hal-hal tertentu saya yakin dia sudah berperan juga pada posisi pertama.

sebagai orang yang bercita-cita menjadi kapitalis (baca: yahudi wannabe), dimana posisi saya?

ps : berhubung saya lihat di toko buku sudah tidak ada buku ini, sedangkan buku ini bagus banget sehingga saya berani rekomendasi untuk para konspiracists-beginner lain seperti saya, saya tawarkan bagi yang ingin copy-nya tinggalkan pesan di comment

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Sergey Brin (Google) juga Yahudi dan dia sukses jadi kapitalis dan inovator. Kenapa gak nyonto dia aja?

Oct 19, 2007, 11:11:00 AM  
Blogger andri akbar said...

mereka (brin dan page) salah satu idol saya pak/bu.. dan role model untuk yahudi sukses banyak banget kali ya.. :D

Oct 24, 2007, 5:08:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

mending ini aja. yg translate gwa. hehe.

Feb 21, 2009, 6:09:00 AM  

Post a Comment

<< Home