Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Thursday, October 12, 2006

subliminal message


menarik mengikuti trik subliminal message, dimana menurut wikipedia " is a signal or message embedded in another object, designed to pass below the normal limits of perception". saya rasa hal ini berhubungan dengan teori gelombang otak, dimana gelombang 'santai' (mungkin beta atau di bawahnya) yang menangkap ini, dan gelombang sadar kita tidak menangkapnya.

saya percaya subliminal message works. saya rasa subliminal message dengan 'hot button' berupa kebutuhan dasar primitif manusia, di mana menurut buku "virus akal budi" seingat saya adalah sex, makanan, dan keamanan, akan menjadi boom yang menarik untuk diketahui akhirnya.

kapitalis besar menurut perbincangan tentang hal ini setahu saya selalu mengeksplotasi sisi SEX. menurut saya ini hal yang sangat 'aman' dan konservatif, karena kata dan hal sex menurut saya button yang sangat-sangat hot. coca-cola.. sebuah perusahaan dan merk yang saya saluti dalam percaturan persaingan berdarah-darah di rimba kapitalisme.. paling jago memakai teknik subliminal. juga disney dengan tulisan 'sex' dalam film animasi 'Lion King' mereka

hmm... jadi inget tempat ngeprint di kampus, yang jaga saya rasa muslimah yang aktivis mesjid banget. dari speaker komputernya lamat2 saya dengar lantunan ayat suci Al Quran..hampir tidak terdengar. hmm manis!

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Terimah kasih. Thank you for your comment on my blog. I will bookmark your excellent blog.

Oct 12, 2006, 11:20:00 PM  
Blogger andri akbar said...

terima thank you too kent :) sorry for not using english in my blog... coz it makes me think twice to write :D
im impressed with your kindness

Oct 13, 2006, 12:17:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

Feb 25, 2010, 11:29:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Let's talk, to me is what to tell on this question.

Mar 16, 2010, 4:58:00 AM  

Post a Comment

<< Home