Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Thursday, February 14, 2008

apa rencananya?

semua ada di dalam kepala. saya sebut rencana A. tetapi tenang saja, ada juga rencana B sampai Z yang lain.

kenapa orang meributkan rencana, saat menurut saya yang diributkan seharusnya tujuan?
saya ada janji hari sabtu. teman saya mereka-reka bagaimana rencana yang saya susun dari sekarang, hari kamis, sampai hari sabtu nanti.

agar kamu tenang, saya jawab saja kalau saya punya rencananya. dan kalau kamu mau tau, jangan salahkan saya pada saatnya nanti yang terjadi adalah rencana b, atau c, atau d... dimana saat awal saya tidak cukup waktu untuk menjelaskan semua rencana saya.

yang jelas, kamu dengarkan baik-baik, tujuan saya sudah pasti : sabtu sore saya mau masak pizza dengan teti.

1 Comments:

Blogger Vira Tanka Z said...

ada apa sih...? ayo cerita sama tante.. kayaknya kamu perlu 'makan'.. :P

Feb 18, 2008, 12:42:00 PM  

Post a Comment

<< Home