Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Saturday, November 07, 2009

'made in england' that i like

saya selalu pengen aware tentang apa yang saya suka. sejak saya selalu klasifikasi hal2 yang saya suka berdasar kategori tipe barang, mungkin kali ini saya akan klasifikasikan berdasar negara/bangsa asal barang yang saya suka berasal dari. dan sejak seluruh dunia sudah america-minded (o ya?), bangsa inggris dengan barang2 buatannya ternyata banyak yang saya suka.

5 hal yang saya suka akan inggris adalah :

1. mini cooper


beberapa menyebut dengan nama lainnya, yaitu morris. mobil mister bean ini sangat menonjol di mata saya. sejak saya seorang pemakai vw beetle, di jalanan saya jadi terbiasa melihat mobil2 dengan kategori 'kuno' yang sama seperti vw. dan mata dan hati saya tertuju kepada jenis mini cooper ini. yang old school dan new mini cooper boleh juga dicita2in. tapi mungkin memiliki si classic mini cooper dalam waktu dekat akan seru juga..

2. brompton folding bike



memang inggris berjiwa klasik. folding bike ini bentuk nya sangat klasik.. meski saya boleh sebut modern klasik. salah satu yang mengganggu saya secara maya... (secara nyata, saya tidak berani mendatangi toko speda dekat rumah yang jual brompton, takut tidak bisa kontrol)

3. sex pistol


salah satu warisan terbesar bangsa inggris kepada umat manusia.

4. MI6


shht... no comment. saya ga suka james bond, tapi saya bisa pastikan saya tau mi6 dari film james bond.

no 5..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home