Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Friday, July 29, 2011

apa yang membuat hatimu bergetar


kemarin hari main ke toko setempat untuk ambil barang dagangan. lewatin rak sepatu, saya liat barang tersebut di atas...oh so cool!! letoy gw jadinya

hari ini mau coba ambil gambarnya untuk posting di blog ini, cari di google... pas udah keluat resultnya, saya berteriak dalam hati "waduh!! salah deh"


tambah liat varian kalis yang banyak dan beraneka ragam! (yang bikin tambah panik!!)

* * *

yang akhirnya bikin saya miris : dimana getaran hati saya terhadap Allah swt, tuhan segenap alam semesta? ketika hanya kepada seonggok sepatu yang pada akhirnya akan jebol juga nantinya (tapi emang sih, keren abissssss =P~) saya begitu melelehnya. entahlah. mungkin jalan sprituil saya dimulai dari memahami getaran hati terhadap dc kalis jkd black/gum ini dulu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home