Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Tuesday, July 19, 2011

pertentangan kenikmatan freudian oral dan anal

kemarin malam, saat udara lagi dingin2nya, saya terima telepon yang memaksa saya musti keluar pagar rumah karena sinyal kurang beres. ya, saya bertelepon dengan teman lama saya dari bandung di jalan depan rumah, di tengah malam jam 11 setempat.

teman saya ini bisa dibilang sobat lama. kami asyik bertelepon sambil bertukar pikiran tentang bisnis, paten, teman lain, dan cita2 lain. semua topik obrolan yang saya suka. ibarat menurut sigmund freud, saya sedang memuaskan kenikmatan oral saya saat itu.

tapi di tengah2 pembicaraan, saat teman saya sedang asyik bercerita tentang bisnis soto semarangnya, entah karena topiknya tentang soto yang saya suka, atau memang malam itu sangat dingin yang memaksa perut saya berproses, tiba2 saya merasa sudah ada di 'ujung'. ya, hangat2 di ujung anus saya (maaf) mencurigakan sekali. berbahaya!

akhirnya saya berlari kecil kembali ke rumah. sambil mendengarkan teman saya yang masih asyik ngoceh di seberang sana. saat itu saya memutuskan untuk pura2 putus jaringan 'halo..bro..bro...kok putus ya?', sedetik kemudian saya langsung matikan hp, dan saya berlari kencang pulang untuk menuju wc.! gawat, saya sudah lama tidak kecipirit seperti malam itu!! rasanya wow, nikmat sekali!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home