Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Sunday, March 28, 2010

BAGAIMANA MEMBUAT PREDIKSI

beberapa menit lewat saya tersasar di web yang bercerita tentang time travel dan time traveller. dengan asumsi seseorang yang mengaku time traveller merupakan seorang pembohong, saya melihat kemampuan yang mutlak harus dimilikinya adalah kemampuan dalam membuat prediksi tentang masa depan yang cepat, terdengar sahih, dan ternyata dapat terbukti saat waktunya tiba.

intinya, prediksi yang cepat, tajam dan akurat.

prediksi buat saya erat kaitannya dengan koleksi data (informasi kata bahasa yang umum) yang kaya serta cara pengambilan kesimpulan yang logis akan koleksi data yang dimiliki. semuanya berujung agar pattern trend bisa tergambar dengan jelas dan akhirnya bisa melompat ke ujung depan cerita sesuai dengan pattern yang sudah dihasilkan.

tools sebenarnya banyak. baik yang enterprise (dilempar ke pasaran untuk dijual dan untuk kepentingan menjual) maupun yang dalam status riset.

saya kebetulan menggambar sebuah pattern yang saya yakini saat ini, untuk itu mari kita berlatih membuat prediksi


PREDIKSI SAYA UNTUK HEADLINE PORTAL BERITA NASIONAL TANGGAL 29 MARET 2009 PUKUL 10.00 WITA (jam ketika saya bisa pastikan sudah bangun pagi).

DETIK.COM :
- BERITA TENTANG SUSNO DUADJI DAN HUBUNGANNYA DENGAN GAYUS 'BUKAN LUMBUUN' TAMBUNAN (lupa marganya apa si koruptor satu ini..)

PREDIKSI HEADLINE KOMPAS.COM :
- BERITA TENTANG PARTAI DEMOKRAT DAN SBY

PREDIKSI HEADLINE VIVANEWS.COM :
- BERITA TENTANG KLUB SEPAKBOLA PAPAN ATAS LIGA INGGRIS

minggu, 29 maret 2010 pukul 2.08 wita

** UPDATE **


0 Comments:

Post a Comment

<< Home