Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Tuesday, January 19, 2010

makanan ga enak ya tetep aja makanan ga enak!


"ga enak", kata pacar saya

"emang ga enak", tukas saya

"tapi katanya bagus buat jantung", balas pacar saya sambil mencoba menyuapkan 1 sendok lagi ke dalam mulutnya.

"kenapa ya", sambungnya, "yang ga enak2 itu malah bagus buat kesehatan?"

"ya bayangin aja kalo kamu punya produk makanan yang rasanya ga enak. kalo ga kamu bilang itu bagus untuk sesuatu yang lain, ya makin ga ada yang beli. dari pasar pasti mereka orang2 yang berselera rendah, mereka mau memperluas pasar ke orang2 yang sok berselera tinggi dan yang sok ngerti makanan sehat. ya orang2 kayak kamu itu" begitu saya menutup pembicaraan ga penting pagi itu.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home