Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Wednesday, January 07, 2009

mengkaji aliran eksistensialis (thx, but ive already exist, anyway)

- kredo pertama : saya memilih bentuk hidup saya sendiri dengan pertanggungjawaban pribadi.
- kredo kedua : saya tidak bertanggung jawab atas hidup anda dan kalian semua.
- kredo ketiga : meski begitu, saya akan mengambil tanggung jawab terhadap sebagian hidup anak saya kelak sampai mereka berusia 18 tahun (atau 21 tahun). tanggung jawab tersebut antara lain sandang, papan, pangan(jasmani dan rohani), dan pendidikan yang berbasis kompetensi sejak awal.
- kredo keempat : saya bertanggung jawab memberikan pendapat saya kepada orang lain. kesimpulan yang dilahirkan darinya di luar tanggung jawab saya.

januari 2009
eksis.

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Anda memang sudah exist, bro :)
Selamat!

Jan 8, 2009, 2:57:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

halah..bu yenni
tetap semangat!!

Jan 8, 2009, 5:41:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

ah.. kamu pasti bintang Leo ? kalo gak Leo, hm.. Scorpio.. karena seperti tipe lelaki yang egois sekali tapi bertanggung jawab... hahaha..

jangan tersinggung yah :)

Jan 10, 2009, 2:32:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

pengalaman PRIBADI diegosin (oknum) leo or scorpio yaa... tapi ditanggungjawabin (kalo ini bukan sifat oknum) leo or scorpio?

tapi gw bukan leo or scorpio, beruntunglah aku.

ni hawe69 ya? salam

Jan 10, 2009, 6:17:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

blog yg lucu. xixixi.

Jan 13, 2009, 6:50:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

hush... the bitch kalo cekikikan gitu jadi ga gahar lagi ah hehehe :))

Jan 14, 2009, 9:39:00 AM  

Post a Comment

<< Home