Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Friday, December 30, 2011

setiap ada 'hello and welcome' di situ pasti ada 'so long and good bye'

saya orangnya gini-gini juga termasuk melankolik lho. tidak sering saya mellow, dan momen dimana saya akan meleleh mellow abis salah satunya adalah saat terjadi perpisahan.

dipikir-pikir, sebenernya perpisahan itu adalah antitesis dari bergerak maju. saya percaya saya sudah semestinya bergerak maju (atau kemanapun itu arahnya) yang pada saat yang sama saya harus mengucapkan goodbye terhadap sesuatu yang ditinggalkan. bersemangat, tapi mellow di saat yang sama.

tiap akhir tahun, meskipun pergantian tahun adalah konsep yang hanya mencocokkan gambar potret langit yang sama di satu waktu, tapi itu buat saya seperti melangkahkan kaki melewati garis+ruang imajiner yang muncul di kehidupan saya, tanpa bisa melangkah balik ke sisi yang ditinggalkan. seru, tapi sedih.

momen tersebut saat ini muncul lagi. di penghujung 2011. tahun yang cukup bersahabat dengan saya, akan saya tinggalkan karena saya ingin mencicipi tawaran petualangan yang 2012 akan tawarkan. saya akui merasa kosong pada titik tertentu, dan saya ingat momen ini terjadi juga di akhir2 tahun yang lampau. ini keniscayaan yang pasti terjadi pada saya.

banyak hal yang saya ingin lakukan di 2012. di situ serunya. tapi banyak hal juga yang sudah terjadi di 2011, disitu tepatnya letak kesedihannya.

saya pengen molor..mungkin esok hari saya akan lupakan tentang 2011 yang akan saya tinggalkan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home