Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Friday, March 23, 2012

barang-barang kiri dan materi banner iklan

saya kedatangan barang-barang memorabilia yang bertema kekiri-kirian dari teman saya yang studi di RRC. ada buku saku mao tse tung, topi tentara merah, tas sablon stensil muka pemimpin mao, dsb. barang-barang hot komoditi yang pasarnya jelas: orang-orang fanatik kiri. orang-orang anti kapitalisme yang semangatnya ingin saya, seorang kapitalis muda berprestasi, eksploitasi.

untuk itu saya browsing sana-sini untuk lihat kaum sosialis kiri ini ngendonnya dimana. akhirnya saya nyasar ke suatu portal online yang cocok untuk saya buka lapak. sebuah portal yang menggembar-gemborkan semangat sosialisme, buruh, kekuatan revolusioner berbasis rakyat, dsb. cocok ini! saya lihat ada banner yang disewakan di pojok kanan atas halaman webnya. ada nomor telponnya, dan langsung saya sms.

saya: "siang mas. mau tanya tarif banner 300x250 di b*****i-online.com"
doi : "harganya 10jt mas. kami kasi diskont 50% jadi 5jt. tayang seminggu. iklannya tentang apa ya?"

waduh, ga masuk dari mana2 nih itungannya kalo harganya tyt segitu.. ya udah biar sopan saya balas dulu ni sms..

saya : "wah ga jadi deh mas. saya coba cari tempat lain aja trims. iklan saya temanya tentang 'bahaya laten komunis di sekitar kita' mas"
doi : "ok thanks"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home