Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Thursday, March 27, 2014

cowok aquarius: bagaimana menaklukkannya

saya ingin menjadi berguna sedikit kepada society. ya, society yang dibangun oleh budaya pop warna-warni, gemerlap dunia, dan ramalan bintang di majalah-majalah populair remaja.

saya cowok, dan saya ehm, ingin wanita/perempuan sebanyak mungkin dapat bergantung kepada saya dan berterima kasih kepada saya akan apa yang saya lakukan kepada mereka. terlepas dari zodiak saya, saya coba menolong anda para perempuan yang kebingungan saat ini akan cowok kenalannya yang berzodiak aquarius yang menurut anda, ehm, BANGSAT berhati dingin tukang mainin perasaan hati cewek.

saya harap setelah anda membaca ulasan singkat objektif dan saintifik saya berikut, anda akan memahami apa yang sedang terjadi.

CEWEK seperti anda: apa yang anda cari terhadap pria?
ingatlah saat nenek moyang kita masih hidup di gua2, anda salah seorang perempuan lajang di kelompok gua itu yang sedang menyiapkan ladang/hasil buruan/bumbu dapur dengan para ibu2 di dapur yang sedang coba nyalakan kompor dengan cara mengadu 2 batu di tangan sehingga muncul percikan api, saat menunggu itu anda tidak sengaja melihat ke segerombolan laki-laki yang baru pulang dari berburu di pojok sana yang sedang asyik mengobrol: saat itu anda bertemu mata dengan seorang laki-laki dari grup itu yang pendiam, namun tatapan matanya tajam, terasa menelanjangi pikiran anda, dan entah kenapa tatapan mata ini anda yakin dia bermain pikiran terhadap anda.

dan esok harinya, dia kembali cuek terhadap anda dan sibuk mengasah pisaunya dan asyik dengan kegiatannya sendiri (mengutak-atik sesuatu, bermain angka, mencoba trik sirkus, dsb).

cowok itu adalah seorang aquarius. dan anda saat ini bingung terhadap diri anda sendiri: sebenarnya apa yang saya cari terhadap pria?

BAGAIMANA membuat aquarius mengejar anda
Sebelum anda bertanya, bagaimana cara untuk membuat seorang cowo aquarius mengejar anda, anda harus tanya dulu kepada diri anda sendiri: kualitas macam apa yang dimiliki olehnya yang bikin anda menginginkannya?

aquarius, baik itu cewe maupun cowo, mempunyai kualitas sebagai berikut:
- pembosan
- suka bikin perbedaan (lihat tingkah laku dan gaya busananya yang sedikit nyentrik, pasti anda sepakat)
- suka diskusi terutama masalah psikologi, tokoh2 besar, dan dunia yang unik.
- suka barang antik.
- gampang ilfil ama orang yang 'cakep2 kok bego'
- suka petualangan
- setia (males nyari yang baru tepatnya)
- kalau anda suka ferrari, dia suka vw kodok. pastikan anda cukup fleksibel untuk juga bisa suka vw kodok.

anggap list di atas sebagai 'syarat dan ketentuan' sebelum anda masih ingin lanjut mengejar cowo aquarius pujaan anda. kalo emang anda cukup pede dengan kualitas yang akan anda dapatkan seperti yang saya sebutkan di atas, ingin tahu rahasia menaklukkan si bangsat aquarius, yang sudah mempermainkan perasaan dan hati anda sehingga anda panas dalam ga bisa tidur semalaman?

mau tau? ..
(bersambung)

Labels: ,

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Kok bersambung
Buat penasaran ajah..

Apr 2, 2014, 12:57:00 AM  
Blogger Intan Manihuruk said...

This comment has been removed by the author.

Sep 9, 2015, 6:44:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sampah banget artikelnya, ngga cocok bnget ama judulnya

Mar 12, 2016, 4:14:00 PM  
Blogger Unknown said...

Lanjutin dong tulisannya. Bener banget yang kamu post. Thanks ya

Oct 3, 2016, 10:06:00 AM  
Blogger Rosemary's said...

Ini yg buat juga gerombolan aquarius

Jun 21, 2018, 9:57:00 PM  
Blogger Unknown said...

Mana nihh sambungannya..?

Jun 16, 2019, 6:42:00 PM  

Post a Comment

<< Home