Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Monday, September 27, 2010

dont care..

banyak orang terperangkap dengan butuh pengakuan orang lain dalam melakukan sesuatu.

saya tentu saja manusia biasa. manusia kebanyakan seperti mereka. dan saya butuh juga pengakuan orang dalam melakukan sesuatu.. dan itu di suatu hari lampau.

tapi saya sudah pada state 'cape' ketika orang ga ngerti dan saya berkesimpulan sederhana saja : orang2 belum nyampe, jadi kenapa saya harus repot2 butuh pengakuan mereka?

benar, salah. baik buruk. kaya miskin. sukses gagal. semua ada standarnya. standar yang orang pakai secara latah tanpa pernah mempertanyakan dan mengujinya. kalau ikut samina waatona standar2 itu, kapan muncul hal yang disebut penemuan dan gebrakan baru?

* * *

sepeda motor saya honda 70. warna kuning. saya suka sekali mengendarainya meski saya sadari saya beli dia dulu karena duit terbatas (dan dengan duit terbatas itu saya pilih yang saya suka di range harga yang bisa saya beli).

suatu hari di pagi hari dimana saya belum bangun, istri saya nangis karena pagi itu dia saat isi bensin dilecehkan ama orang perkara si honda 70. yang dimana buat saya ga ada masalah itu.

tapi kesian juga istri saya... ;) saya tahu yang dia keselin bukan masalah status atau dia butuh diakui ama orang lain, tapi masalah orang yang mulutnya usil. tapi saya rasa di situ perbedaannya dengan saya, entah itu apa. mungkin kalo saya, saya balas santai usilnya mulut orang atau saya senyum aja karena lucu. tapi bini saya sakit ati digituin... ooh keciaaan.. :D

* * *

teman saya terjebak ama set value 'baik buruk' yang dipercaya orang kebanyakan. terlalu memperhatikan perasaan orang dia. tapi cara melihat dunia memang berbeda2.. kadang2 ingin turun tangan, tapi seringkali saya percaya, bahwa orang2 belum nyampe jadi buat apa.

dont care ah.. :-"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home