Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Wednesday, September 08, 2010

qory sandrioriva. siapa?



jadi saya ga pernah percaya program pigeon2an mulai dari sejagat sampe se-rt. karena sebenernya mau sok katanya objektif pemilihannya, tapi dari awal penyelenggaraannya ini udah konspiratif. sebenernya buat saya cewe2 di utilisasi alias diperalat secara blak2an. gonjang-ganjing bombastis 3B, beauty, brain, batever. beauty untuk orang yang merasa cakep (bakal beli bedak lebih banyak), brain untuk orang yang ga punya modal tampang, tapi masih pede ama isi palanya (extended-market), behaviour, ini usaha yang paling mentok! balik lagi ke acara miss-missan di atas. sayangnya dan amit2nya ni cewe2 pesohor, peserta miss-missan di dalam industri ini, menurut saya bukan termasuk pemainnya, bukan termasuk genk konspiratornya. mereka ini juga korbannya!! dan mereka berpikir mereka termasuk yang punya brain!

OH EM JI!

saya ga ambil pusing dengan miss-miss an sebenernya, kecuali hal ini menggangu pandangan di monitor komputer saya! qory sandradinova.. (saya ga yakin ejaan nama keduanya benar). WTF! katanya menang miss indo karena apa? 3B!! Lengkap BRAIN BEAUTY BEHAVIOUR!! saat cwe2 aceh dicitrakan udik (karena nurut hukum syariat), ternyata ada juga yang muncul yang punya 3B.. karena saya saat itu belum tau sepak terjangnya, jadi yang pertama ketangkep ama saya adalah fisiknya dulu. yang orang bilang BEAUTY. mana dia orangnya? yang mana? yang itu?

OH EM JI!

please deh, jangan setting selera orang indonesia sebegitu ngepasnya. ga cakep2 amat kalee..
ternyata sepak terjangnya diada2in. keberanian copot jilbab salah satunya. saya suka cewe pemberani, tapi saya ga suka cewe naif.

dan sekarang dia dengan cerita2 yang tidak berhubungan dengan acara miss-miss an tersebut di atas. tapi yang pasti hal ini (jika terbukti benar) akan menunjukkan, kembali, secara blak-blakan, bagaimana kualitas BRAIN ybs. apa pasal? DIA PERCAYA DUKUN! D.U.K.U.N! dan tebakan terbaik saya bahwa dukun ini dukun cabul! yang mungkin juga penyayang binatang..karena bikin syarat yang nyenengin binatang (membebaskan mereka ke alam). TAPI KAN TETEP AJA ORANG INI DUKUN?? dan si qory ini percaya bahwa dukun ini bisa bikin dia tambah lebih cantik? atau bikin lidahnya jadi luwes untuk bisa cepet belajar bahasa inggris? (kata saya)

OH EM JI!

ah, mungkin ini kasus lain dari pertengkaran ortu-anak yang sohor, semacam anisa bahar-juwi dan beberapa pesohor lain. entahlah. mungkin ini domain nya kak seto..

sebentar..tapi kan..

ah sudah lah.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home