Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Thursday, October 07, 2010

jangan melerai anjing yang sedang berkelahi

pernah dengar istilah itu?

2 orang kenalan saya digigit betisnya karena mencoba melerai anjingnya yang sedang berkelahi dengan anjing lain (dalam kejadian yang terpisah) .

dan.. untuk alasan yang sama saya juga ingin menyampaikan agar jangan lebih berhati2 saat mencoba untuk melerai 2 anak kecil balita yang sedang berkelahi. saya sudah pernah melakukannya, dan hasilnya lengan saya dengan sukses digigit (dengan cukup lama dan keras), muka dicakar, dan selangkangan saya ditendang oleh kaki kecil mereka.

teman2 saya yang digigit oleh anjingnya di atas ga pernah berpikir bahwa anjing lucunya akan tega menggigit mereka. seperti juga saya yang tidak pernah berpikir akan digigit oleh anak kecil yang lucu itu (saat mereka marah!)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home