Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Wednesday, March 04, 2009

stupidity itu beban untuk dunia


stupidity itu minimal beban untuk saya.. :( goblog kok ya dipiara... giliran gw ketempuhan lagi dah...

saya ada pertanyaan :
jika anda punya kemampuan membuat lukisan yang indah yang sangat berharga mahal, tapi ingin memamerkannya biar minimal orang awam pernah lihat. anda :
1. membangun sistem gedung pameran yang canggih dan aman sehingga bisa pamerin lukisan anda dengan tenang di situ.
2. bikin duplikat dan pamerin duplikatnya.
3. bikin foto lukisannya, dan buat postcard darinya. bagi2in atau jual terserah anda.

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

curhaaaattttttt... curhaaattttttt... abis itu mecah2in barang. terus mabumabuan. terus sumpahserapahin bos or whom it may concern.

ah!

sama!

huahahahahahahaha!!!

Mar 4, 2009, 9:33:00 PM  
Anonymous leo said...

=))
hush ayo sana kerja lagi!
sesama buruh dilarang saling menertawai

** sambil ngaso 'bu, extra joss 1' **

Mar 6, 2009, 9:58:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

lu juwalan dildo warna-warni ya?

*kucek2 mata*

Mar 11, 2009, 3:47:00 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home