Killing Party

tempat saya membackup ide dalam kepala

Friday, March 06, 2009

people's hot button by horoscope

bos atau kecengan anda susah di'taklukkan'? mungkin anda menekan tombol yang salah terhadap mereka. tugas anda cuma 1 untuk menekan tombol yang tepat : ketahui zodiak mereka apa.

selanjutnya beraktinglah dengan tombol panas sebagai berikut kepada target anda

aries : kuat prinsip dan berani
taurus : sopan dan civilized
gemini : semangat dan wawasan luas
cancer : berhati peka dan setia kawan
leo : susah ditaklukkan dan memberi perlawanan
virgo : halus dan spritualisme tinggi
libra : bebas sekaligus berhati mulia
scorpio : romantis dan monogamis
sagitarius : kuat prinsip dan outgoing
capricorn : indah dan rajin menabung
aquarius : berbeda dan bebas
pisces : cita-cita dan mimpi

pergunakan dengan bijak pelet rahasia ini..

Labels: , , , , , , ,

22 Comments:

Anonymous The Bitch said...

mana, mbut? katanya minta digaruk?

Mar 6, 2009, 7:04:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

jembung kritit! kalo onlen jangan pagi ngapah?! katenye minta gwa garuk lu mbut?

*ini ngetik komen ketiga kali setelah yg 2 tadi ga nongol2 di kolom komen padahal udah di F5 berkali2*

Mar 8, 2009, 1:18:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

mbut, kalo lo demen noFX keknya bakal demen juga ama homicide deh. mao sampelnya tak? gwa aplod ni kalo mao.

Mar 8, 2009, 3:42:00 AM  
Anonymous leo said...

jemb...boleh dong! full versionnya dong 1 or 2 lagu yg menurutmu paling okey. kabari url nya dimana ya? disini aja kali ya? okey dech kaka...

Mar 10, 2009, 9:00:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

ga pake URL. gwa kirimnya pake yousendit. thus, gwa perlu alamat imel lu.

berani?

Mar 10, 2009, 10:13:00 AM  
Anonymous super leo said...

kagak... :))
bukan gitu jemb... masalahnya gw donlotnya jg bakal mpot2an...coz di tempat gw bandwith agak2 prihatin...
coba ntar gw cariin cara dulu yah...

:p

Mar 10, 2009, 3:15:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

CIKEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNN!!!! ALESAN LU BANYAAAAAAAAAKKKKK!!! GAYA LU SEJUTAAAAAAAAAAA!!!!

huahahahahahaha!!!

SINI LU! GWA BAYARIN!!!

Mar 10, 2009, 5:59:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

http://download.yousendit.com/TTZuRE9tRStsMHhjR0E9PQ

http://download.yousendit.com/TTZuRE9wMHdTSUJFQlE9PQ

http://download.yousendit.com/TTZuRE91YStoeVpFQlE9PQ

lo punya 7 hari untuk ngedonlod. bagusnya sih sambil denger sambil baca liriknya. tapi atu2 lah.

see? gwa baek kan?

Mar 10, 2009, 7:06:00 PM  
Anonymous super leo said...

GEEEEETOOOOO DONNNNGGGGGGG! muach! tar gw donlot dolo yak :D

Mar 11, 2009, 8:45:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

lu kenape muwah2 meja gwa? cinta lu ye? ga nyangka.. fetish lu seaneh itu

Mar 11, 2009, 10:35:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

mbut doyan rege ga? asik ni disambi ngeganja. ni gwa aplotin:

http://rcpt.yousendit.com/662736241/500ae38abd278475d039ccac9a6711d6

sealbum tu, matisyahu. as usual, waktu lo cuma 7 hari. kalo kenapa2 ama file nya bilang ama gwa.

ps: 3 file yg kemaren apa kabarnya?

Mar 12, 2009, 1:01:00 AM  
Anonymous super leo said...

sshhh..berisik ah!
** sambil fokus dengerin lagu kiriman

Mar 12, 2009, 3:21:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

aren't you curious how did i know if you have takujeng before i even see you?

Mar 12, 2009, 6:41:00 PM  
Anonymous leon said...

heh? i dont have any... you must be ngelindur..

Mar 13, 2009, 8:29:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

wrong frequency. sorry.

btw, it seems strange knowing you've spent some times in bandung yet you didn't know homicide.

kemenong ejong?!

Mar 14, 2009, 7:12:00 PM  
Anonymous leo said...

lho kok tau saya pernah di bandung? this is the strange one... serius.

well, bandung terlalu banyak pilihan musik pada saat saya dulu. dan homicide beserta genk hardcore dari negara ujung berung dan sekitarnya (mereka dari ujung berung jg bukan ya?) tidak sempat menggelitik minat saya saat itu..
btw masih exist ya homicide? enak jg meski bukan musik yang saya suka.. terlalu marah2 meski dengan lirik yang cerdas. well kamu banget lah ;) burgerkill dengerin ga? baru keluar album baru ya, meski saya ga dengerin musik mereka.

tapi eniwei, entah infonya benar atau tidak, tapi 2x tebakanmu membuat saya berpikir sesuatu.. strange!

be careful big brother is watching! cu

Mar 15, 2009, 10:45:00 PM  
Anonymous leo said...

tapi kalo kesimpulan dari deduksi kamu, boleh jg!! jempol buat pito

Mar 15, 2009, 10:47:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Unfortunately, you're not the only one who is blessed with eyes & brain. Mind dat. Niwei, Orwell hapens 2 b my fav author. Punya pdf animal farm? (= but u surely are playing with the wrong toy, brotha. this is never meant 2 b a threat (=

Mar 16, 2009, 4:51:00 AM  
Anonymous leo said...

pit...gw bener2 missed sekarang, sumpah. yg gw kawatir youve been toy'd by somebody else(s). hope not..i'll check this out.. nevermind.

http://tinyurl.com/4e3lf

senin yang indah!

Mar 16, 2009, 8:33:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

mmmmmmmmmmmmmmmwah! you're an angel! hehe.

*saving the pdf*

punyak fay weldon sekalian ndak?

relax. i'm a big girl. i can take care of myself. thanx for the worry, tho' (=

Mar 16, 2009, 11:07:00 AM  
Anonymous leo said...

lumayan.. gw dicipok cewe serem! :D di depan umum lagi...

* sambil clingak2uk takut ada fpi liwat

Mar 16, 2009, 4:44:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

terlalu marah2 meski dengan lirik yang cerdas. well kamu banget lah

itu maksudnya apa ya, mbut?

*pilin2 pecut bareng upil*

Mar 16, 2009, 4:50:00 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home